iklan

" Info - Cara Memodifikasi Yamaha Vixion Pakai Velg Ring 17 "Jari-Jari" "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Cara Memodifikasi Yamaha Vixion Pakai Velg Ring 17 "Jari-Jari"  - Permisi Agan-agan semau, disini kita akan menjelaskan dan berbagi tips tentang cara memodisfikasi Velg Yamaha Vixion yang akan kita ganti dengan Velg jari-jari. Sebelumnya disini kita akan sedikit berbagi pengetahuan tentang semua produk Yamah Vixion baik produk new Vixion maupun produk yang pertama keluar pada era tahun 2007_an, dan untuk jenis Yamaha Vixion semua tipe velgnya menggunkan Casting Wheel atau sering kita sebut dengan Velg Racing, jadi untuk semua keluaran Yamaha vixion ini tidak ada pilihan tipe Velg jari-jari.

Sebenarnya untuk Trend pengguna velg jari-jari memang sedang booming, selian upgrade Vixion pakai Velg jari-jari, banyak dipakai juga pada matik  atau yang lebih dikenal dengan "thai look" untuk fashion alias gaya.

Oke Gan, langsung saja kita akan mengulas semua tips-tips untuk mengaplikasikan Velg jari-jari ke Yamaha Vixion yang Agan-agan miliki :

Untuk menggukan Velg jari-jari tentunya banyak Part-Part yang perlu dipersiapkan, yaitu :
  1. Tromol Depan
  2. Tromol Blakang
  3. Jari-Jari
  4. Ring (Lingkaran Velg)

VELG 17JARI-JARI  VIXION
Velg Jari-Jari Ring 17 Vixion


1.  Tromol Depan


Untuk Tromol depan Vixion banyak sekali produk-produk varisai yang bisa kita jumpai di toko variasi motor, akan tetapi bila ingin memakia part asli atau Tromol asli persamaannya ialah Tromol Yamaha RX King, dan kita hanya perlu mengganti piringan aslinya, karna untuk Tromol depan RX King dudukan lobang baut piringanya tidaklah pass.

TROMOL DEPAN VIXION
Tromol Depan

2. Tromol Belakang


Tromol blakang juga banyak produk Variasi, tapi bila ingin menggukan produk asli Yamaha sama saja seperti tromol depan yaitu menggunkan Tromol RX King dan bisa langsung paki tak ada lagi yang mesti di rubah langsung plek (alias bisa langsung tempel). 

TROMOL BELAKANG VIXION
Tromol Belakang

3. Ring (lingkaran Velg) 


Untuk Ring atau lingkaran sama saja kita mau pakai produk Asli yamaha atau produk Variasi seperti TDR,TK,Cahmp,DBS,dll. Yang jelas yang berukuran Ring 17.

RING 17 MOTOR
Ring 17

4. Jari-jari


Jari-jari juga banyak produk-produk Variasi dan Asli tergantung selera masing-masing.

JARI-JARI MOTOR
Jari-Jari

Kesimpulanya, semua jenis merk part atau alat (Tromol,Ring/Lingkaran,Jari-Jari) yang akan di pakai, tergantung pada seleranya. Yang jelas jangan sampai salah dalam mengaplikasikan dan dalam memilih part-part yang tidak tepat untuk digunakan.
semoga tips ini dapat bermanfaat untuk kita semua, Amiin. dan Trima kasih atas kunjungannya.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Info - Cara Memodifikasi Yamaha Vixion Pakai Velg Ring 17 "Jari-Jari" ""

Posting Komentar