iklan

" Info - Cara Oke Modifikasi Beat Velg 17 "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
MODIFIKASI BEAT VELG 17
Honda Beat F1 Velg 17inc
 Cara Oke Modifikasi Beat Velg 17 - Modifikasi Scotic (Scoteer Matic) yang marak, yang di aplikasikan oleh anak-anak muda Indonesia khususnya pecinta Scotic, yang berkiblat ke Negara Thailand. Hal tersebut didukung oleh beberapa factor antara lain adalah banyaknya aksesoris penunjang modifikasi Thailand style yang sangat mudah didapat, sehingga mudah untuk merombak motor ke aliran model Thailand ini. Dan modifikasi motor ala MoThai (Motor Thailand) sangat mudah dan simple, namun dapat memberikan hasil yang Elegant dan Waaaahh loch Agan-agan semua .. . .

Oke Agan-agan untuk mengaplikasikan Velg 17 ke Scotic Honda (Beat) ini, sebenarnya sangat sederhana sekali loch dan akan kita ulas dibawah ini :

1. Langkah Awal :


Untuk langkah awal ini kita mencari bahan pokok yang utama yaitu Ring_nya (Lingkaran Velg), dikota atau took-toko terdekat di daerah anda, khususnya Variasi Speda motor, banyak sekali pilihan atau velg fariasi yang berukuran 17inc yang dapat kita temeui di toko-toko atau bengkel varaisi motor terdekat, dengan merk yang bermacam-macam dan harga yang termurah sampai dengan termahal di atarnya :
TDR,TK,COMET,DID, DBS dan lain sebagianya.

VELG 17
Ring 17

2. Langkah Kedua :


Selain Velg Kita juga membutuhkan jari-jari sebagai pengikat atau penumpang antaraRim dan Tromol, untuk jari-jari kita bisa sesuaikan apakah kita menggunakan jari-jari asli atau jari variasi dengan berbagai merk : TDR,DID dan lain sebagainya.


Jari-Jari
Jari-Jari

3. Langkah Ketiga :


Yaitu mempersiapkan Tromol, menurut ane sih buata agan-agan yang akan upgrate scutic ke velg 17 inc lebih baik penggunaan Tromol haruslah Tromol Standart bawaan motor atau kita beli produk asli deler, karena Tromol Depan Maupun Belakang sangat berperan penting dalam perputaran roda yang langsung menompang antara As roda depan dan As Gear bok Roda belakang,. Intinya sangat dianjurkan sekali mengAplikasi TROMOL ASLI, dan jangan menggunkan variasi, untuk menjaga kekuatan dan keamanan sa’at berkendara.


Tromol Honda Beat
Tromol

4. Langkah Keempat :


Langakh keempat disini ialah langkah penyetelan bisa kita dibilang langakah akhir. Setelah semua terkumpulkan seperti Rig,jari-jari,Tromol, mulailah kita merakit, dan membawanya ke bengkel khusus pemasangan dan penyetelan jari-jari, setelah terrakit (Jari-jari,Tromol,Ring) barulah Menjadi suatu Velg dengan ukuran 17 inc yang Agan -agan inginkan.


RING ESSY TDR
Ring ESSY

Dan sebelum kita aplikasikan kemotor tentunya kita lakukan pemasang ban dengan ukuran 17 inc juga sesuai dengan ukuran Velg dan penyesuainnya pada motor Scotic (Scoteer Matic) anda, setelah ban terpasang, Ok kita siap mengaplikasikannya ke Scotic kesayangan Anda.


Velg 17 + Ban
Ring 17  & Ban

Trimaksi selamat mencoba, semoga bermanfaat Agan-agan semua…….
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Info - Cara Oke Modifikasi Beat Velg 17 ""

Posting Komentar