iklan

" Info - Kawasaki Siapkan 4 Model Baru Yang Akan Hadir di Tahun 2016 ini "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Berbicara tentang motor Kawasaki, pastinya yang tertanam di dalam benak Bro n Sis semua tentunya motor Sport dengan khas motor sport ala balap yang cukup kental sekali.Terutama keluarga Ninja, ini sudah tak heran lagi bila Kawasaki disebut sebagai kelas motor Sport, karena produk Kawasaki asal pabrikan jepang ini sangat mendominasi di jalanan Indonesia.




Mengenai produk baru Kawasaki yang akan hadir di tahun 2016 ini, sedikit bocoran :
Deputy Head Sales and Promotion Department KMI (Kawasaki Motor Indonesia) Michael Chandra Tanadhi mengatakan, itu belum jelas berapa jumlahnya, namun ada 4 model baru yang masuk dalam renacana.Wow!!! tentunya Bro n Sis sudah tidak sabar lagi untuk menunggunya.

Lanjut - Kawasaki Siapkan 4 Model Baru Yang Akan Hadir di Tahun 2016 ini, menurut pria yang akrab di panggil Micheal ini, semua itu tak lepas dari angka penjualan yang cukup menggembirakan di tahun 2015 lalu, KMI berhasil menjual 155 ribu Unit, ini sangat fantastis bukan.

Nah tinggal di tunggu ya Brosis sekalian, dan Micheal sedikit menambahkan, yang model-model baru ini  semuanya Built Up, pungkasnya. 
Sekian dulu ya Bro n Sis, so tetap sabar menunggu dan terima kasih atas kunjunganya.

Baca Juga :



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Info - Kawasaki Siapkan 4 Model Baru Yang Akan Hadir di Tahun 2016 ini ""

Posting Komentar