iklan

" Info - Winglet Kawasaki Ninja 250 & Yamaha R25 "Modifikasi Joss" Ala Moto Gp "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hello Mas Bro, masih ingat dengan kontroversi winglet pada Moto Gp, tentunya para penggemar Moto Gp masih ingat dong', walaupun penuh dengan kontroversi akan hadirnya Winglet, sebenarnya Winglet mempunyai fungsi tersendiri, khususnya pada Moto Gp, yaitu untuk meningkatkan dwonforce motor dan juga sebagai anti wheelie.

Pada Moto Gp Winglet sebagai kontroversi, lalu di tanah air tercinta terkena Virus_nya (Virus Winglet), yaitu Winglet untuk motor sport jalanan atau harian, seperti motor  Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Winglet Yamaha M1 Moto Gp Valentino Rosi
Winglet Yamaha M1 Moto Gp

Oke Mas Bro, berbicara tetang Moto Gp, tentunya tidak akan ada habisnya, langsung saja kita akan memberikan cara aplikasikan  Winglet Kawasaki Ninja 250 & Yamaha R25 "Modifikasi Joss"  Ala Moto Gp - selengkapnya sebagai berikut :

Cara Memasang Winglet  Ninja 250 & Yamaha R25  


Untuk pemasangan Winglet pada motor-motor sport jalanan atau harian, seperti Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25, sebenarnya tidak rumit dan tidak merusak Fairing/Cover aslinya, karena untuk dudukan Winglet sudah disesuaikan dengan Skrup pengikat Fairing/Cover jenis motor masing-masing, sehingga cukup dengan melepas Skrup yanga ada pada Fairing/Cover, lalu tinggalkan tempelkan Winglet dan pasang kembali dengan Skrup yang menempel pada Fairing/Cover tadi, istilah kerenya Body Kit Motor Sport.


Winglet Kawasaki Ninja 250
Winglet Kawasaki Ninja 250

Winglet Yamaha R25
Winglet Yamaha R25

Catatan : Winglet yang di aplikasikan pada motor-motor sport jalanan atau harian, sebenernya tidak ada pengaruhnya sama sekali, namun sebagian penggila dan hobi modifikasi Motor Sport khususnya, hanya untuk mempercantik kuda besinya, agar tampil beda dan josss.


Winglet
Winglet

Dan untuk mendapatkan Winglet tersebut, sudah banyak loch di bengkel modifikasi motor atau toko vareasi motor terdekat di kota Mas Bro tinggal, untuk masalah harga tentunya bervareasi 200 ribu s/d 300 ribu. Sampai di sini dulu ya Mas Bro, dan selamat mencoba, terima kasih atas kunjungannya. 

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Info - Winglet Kawasaki Ninja 250 & Yamaha R25 "Modifikasi Joss" Ala Moto Gp ""

Posting Komentar