iklan

" Info - Restorasi Mobil Tua "Body Repair Joss Chevrolet Pick Up" "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hello Bro n Sis - sedikit mengulas tentang Sejarah singkat Brand Chevrolet ini, Brand Chevrole di dirikan di Detroit pada November 1911, oleh seorang pembalap ternama yaitu Louis Chevrolet dan juga dua pendiri General Motors, yaitu William C dan "Billy" Durant, nama-nama tersebut ialah sang-pengembang berbagai jenis atau type mobil, dengan cara yang signifikan dan berkembang begitu pesat "Brand Chevrole" sehingnya mendapatkan reputasi baik dari segi performa, daya tahan, dan nilai yang tinggi. Karakteristik tersebut tetap menjadi inti dari Brand Chevrolet, yang merupakan brand juara keempat terbesar di dunia, ya,,, sedikit sejarah singkat loch Bro n Sis.hehehe.


Restorasi Mobil Tua "Body Repair Joss Chevrolet  Pick Up"


Oke Bro-Sis langsung saja Sekilas Otomotif akan menguraiakan tuntas tentang  Restorasi Mobil Tua "Body Repair Joss Chevrolet  Pick Up" - selengkapnya sebagai berikut :


Body Repair Chevrolet Pick-Up

Tahap dalam mempersiapkan bahan dalam membangun kembali, mobil-mobil tua ini memanglah susah-susah gampang, yang jelas dalam mendaptakan bahan Mobil Chevrolet type Pick-Up ini, yang tahunnya lebih tua dari kita sangatlah sulit loch Bro-Sis, apa lagi membangunnya kembali, yang jelas perlu keahlian khusus dalam membangun dan membangkitnya.
 

Mengganti Panel yang Kropos

Untuk panel Body yang sudah parah karatnya dan tak bisa lagi di tambal seperti panel Body yang mengalami Kropos parah, lebih baik di ganti dengan panel yang baru. Tidaklah menjadi soal apabila anda menganti panel dengan yang asli dari pabriknya, ataupun dengan panel afkiran.

Akan tetapi hal yang perlu di ingat ialah : mesti bisa mengemalkan (Mengepaskan) bagian-bagian panel baru yang akan di pasang dan juga harus di sesuaikan dengan bentuk dan ukuran aslinya saat kita melakukan pergantian panel dengan yang baru, contohnya sepeti lekukan body, nat body, dan sudut-sudut yang perlu di maksimalkan. sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan motif aslinya.


Gambar di bawah ini ialah bahan Mobil Chevrolet type Pick-Up yang sedang di bangun kembali :










Setelah di bangun, dan mendapatkan hasil yang maksimal serta sesuai dengan model/motif aslinya, barulah kita bisa melihat hasil karya Body Repair Bengkel MUARA.MAS ini :








Apa bila Bro & Sis ingin Merestorasi mobil tua-nya monggo bisa dateng  langsung ke alamat atau menghubungi kontak di bawah ini:
Bengkel   : MUARA.MAS
Kontak    : Bpk. ASIK SIDIK. 0896371453-085758810128
Almt        : Sukamaju Lk.II Kel.Sukadana-Ham B. Lampung 

Sampai di sisni dulu ya mengenai "Restorasi Body Repair Joss Chevrolet  Pick-Up", semoga uraian artikel di atas dapat membantu serta bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungannya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Info - Restorasi Mobil Tua "Body Repair Joss Chevrolet Pick Up" ""

Posting Komentar