iklan

" Info - Cara Jitu Bore Up All Yamaha Mio, "Joss Naik Hingga 225 cc" "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Cara Jitu Bore Up All Yamaha Mio, "Joss Naik Hingga 225 cc" - Banyak komponen yang di perlukan dan di rombak untuk mendapat kan performa serta menaikan cc Scutik Yamaha ini. Nah bila anda penikmat Motor Kuenceng, pada sesi ini Admin Sekilas Otomotif, akan berbagi tips dan triknya, dan apa saja yang muesti kita lakukan serta kita perhatikan agar mendapat hasil yang maksimal ? Berikut ulasan lengkapnya

Cara Jitu Bore Up All Yamaha Mio, "Joss Naik Hingga 225 cc"
Gambar. Motor Yamaha Mio

Untuk mendapatkan hasil Bore Up yang maksimal, dalam menaikan cc pada Yamaha Mio ini, yang wajib di perhatikan ialah segala settingan yang bisa di terapkan dan gak asal-asalan, itinya hitung-hitungannya harus tepat dan matang, satu hal lagi extra hati-hati juga ya kalau si Mio-nya udah kuenceng. heheeeee,,,.

Cara Bore Up Yamah Mio :

Di sini kita akan masuk ketahap inti dan memulai menyiapkan Part atau Alat yang di perlukan agar kinerja kita tidak terhambat, dalam mem-Bore Up Scutik brojolan Yamaha ini memang gampang-gampang sulit, namun bila skill kita mumpuni dan Alat serta Part kita lengkap maka semuanya akan terselesaikan, nah berikut ini Alat dan Part yang di butuhkan :

  1. Piston Honda CBR
  2. Boring Mobil Diesel
  3. Klep In & Out Toyota Camry
  4. Knalpot Racing
Untuk penjelasan serta mengkombinasikan dari Part/Alat di atas ialah, Piston honda CBR ukuran Oversize 400 med in ; Thailand karena berdiameter 67mm, kombinasikan stroke Up, dengan menanamkan Pen stroke Up dengan ukuran 3 mm, dan mengapa memilih boring mesin Diesel karena boring mesin Diesel lebih kuat dan awet tahan lama.
  
Langkah berikutnya ialah memasangkan Klep Toyota Camry dengan masing-masing ukuran In & Ount-nya 34/28 mm yang berlebel EE5, tentunya sudah di custom ulang, dan untuk mendapatkan akselerasi dan pipa pembuangan gas buang (Knalpot) juga harus menjadi bahan perhatian gunakan Knalpot yang bisa menyesuainkan Sett Up menjadi pass dan josss. 

Catatan : Perlu di ingat mengkombinasikan seluruh part/alat di atas di harus penuh dengan penyesuain dan juga hitungan yang tepat.

Sekian dulu ya urian singakat tentang Bore Up All Yamaha Mio, semoga dapat membantu serta bermanfaat untuk pencinta motor kuenceng, dan terima kasih banyak atas kunjunganya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Info - Cara Jitu Bore Up All Yamaha Mio, "Joss Naik Hingga 225 cc" ""

Posting Komentar